Pages

Search

 

18 March 2008

[MUSIC - MOVIE] OST. Lost in Love - Kesempatan Kedua by Tangga

OST. Lost in LoveKesempatan Kedua

By. Tangga

7effrey.blogspot.com - Kali ini giliran Tangga mengisi soundtrack film Lost in Love. Film ini merupakan sekuel dari film Eiffel I'm in Love yang sempat menduduki box office film nasional yang melambungkan nama Samuel Rizal dan Shandy Aulia sebagai pemeran karakter Adit dan Tika di film tersebut, namun dalam Lost in Love karakter tersebut diperankan oleh Richard Kevin (Get Married) dan Pevita Pierce (Denias, Senandung di Atas Awan).

Dalam penggarapan musik dan lirik lagu tema dalam film ini, Tangga juga akan dibantu musisi Johandy Yahya. Johandy dan Harry yang turut membidani hits Tangga sebelumnya, Cinta Begini. Konon gara-gara lagu itu pulalah Tangga berkesempatan mengisi soundtrack lagu ini, berhubung Rachmania Arunita yang juga penulis Eiffel Im In Love, selama penulisan cerita 'Lost In Love' sering mendengarkan lagu-lagu Tangga.

Di film yang sekaligus disutradarai oleh Rachmania Arunita ini, menceritakan petualangan Tita (Pevita Pearce) dalam mencari jalan yang benar, untuk pulang dan menuju cintanya pada Adit (Richard Kevin) beserta keluarganya. Berawal dari kekecewaan Tita, yang selalu dianggap anak kecil serta tidak dewasa. Selain itu, Tita merasa dikhianati oleh Adit yang terkesan dingin, ketus serta selalu memandang Tita anak kecil. Singkat cerita Tita lari ke Paris dan ketemu dengan Alex (Arifin Putra) mahasiswa Thailand yang kuliah disana. Dari situlah ceritanya makin seru.

Tangga sendiri masih dengan komposisi Tata yang berkesan wild n grunge sangat kontras dengan Kamga yang dandy n romantic. Begitu pula dengan Nerra yang bergaya cute n girlie kontras dengan Chevrina yang menggantikan desty dengan style sexy. Penasaran?? Tunggu aja filmnya yang baru akan rilis Mei nanti , dan film yang 80% suting di Paris ini katanya bakal ada extended versionnya berhubung kepanjangan tapi pastinya setelah versi bioskopnya tayang.

Yang mau download sample lagu “Kesempatan Kedua”, tapi tetep beli cd/kaset album aslinya ya..

No comments: