Pages

Search

 

03 March 2008

[MUSIK] Dygta - Jatuh Cinta

DygtaJatuh Cinta

7effrey.blogspot.com - Dygta sudah lama tidak terdengar kabar beritanya. Setelah di album terakhirnya, cukup menuai sukses dengan single mereka “Kesepian”, ternyata diam-diam mereka tengah mempersiapkan album baru mereka yang merupakan album kompilasi. Lagu mereka ini biasanya pas banget dengan suasana hati makanya untuk kamu pemuja lagu patah hati pasti sudah akrab sama band ini karena band ini sangat dikenal karena berhasil menyuarakan rintihan orang-orang patah hati.

Band yang terbentuk tahun 2000 ini masih tetap eksis walaupun tiga personilnya hengkang [Dymaz, Teddy dan Gilang], kini dengan formasi baru Yon Chasman [kibord/personil lama], Adjie [vokal/personil lama], Dicky [gitar/personil baru], Aang [drum/personil baru], Sigit [bass/personil baru] band ini telah merilis album Persembahan Jiwa [2002], disusul Pecinta Sejati [2004] dan Bukan Kekasih Setia [2007]. Setelah sempat merilis single religi, kali ini sudah saatnya Dygta mengkompilasi materi lagu-lagu terbaiknya dalam satu album The Best. Tentunya disertai penambahan 2 materi lagu baru, salah satunya single berjudul "Jatuh Cinta". Walau judulnya terdengar beda dari kebanyakan lagu Dygta lainnya, tapi lirik tetep masih terdengar pesimistis. Namun, lagu ini juga tidak mengecewakan kok, masih tetep OK

Yang mau download sample lagu “Jatuh Cinta” bisa di sini. Tapi jangan lupa buat tetep beli cd/kaset album aslinya ya!! OK guys?!

No comments: