Pages

Search

 

11 February 2008

[MOVIE] JAMES BOND - QUANTUM OF SOLACE!! COMING SOON!!


7effrey.blogspot.com - Teka-teki tentang judul yang pasti untuk serial terbaru film James Bond akhirnya terkuak. Dalam acara peluncuran film terkini tentang petualangan superspy itu, yang berlangsung di Pinewood Studios, London barat, Kamis, diungkapkan Quantum of Solace resmi menjadi judul serial terbaru film Bond itu.

Sebelumnya film yang disutradarai Marc Forster hingga saat terakhir sebelum peluncuran masih menggunakan judul sementara Bond 22. Judul ini digunakan selama proses produksi berlangsung.

Quantum of Solace diambil dari salah satu judul cerpen dalam antologi cerpen Ian Fleming’ “For Your Eyes Only” (1960). Ian Felming adalah pencipta kisah petualangan James Bond.

Daniel Craig kembali menjalani perannya sebagai agen 007. Ia melanjutkan debut yang di lakukan tahun 2006 dalam serial Bon berjudul Casino Royale.

Film terbaru tentang agen rahasia dengan simbol 007 ini juga menampilkan aktris yang juga seorang model asal Ukraina Olga Kurylenko dengan berperan sebagai gadis Bond. Sementara aktor Prancis Mathieu Amalric -- yang saat ini membintangi The Diving Bell and the Butterfly berperan sebagai tokoh jahat.

Judul final memang sudah ditetapkan, namun Quantum of Solace baru akan dirilis pada akhir tahun ini.

(www.kompas.co.id)


Kita tunggu aja dirilisnya film James Bond terbaru ini!!

No comments: