Pages

Search

 

06 February 2008

[MUSIC] Memang Beda - Donita

7effrey.blogspot.com - Opppsss, DONITA! Udah cantik, tinggi, bisa nyanyi pula sekarang.
Donita yang memiliki nama lengkap Noni Anissa Ramadhani, lahir di Bandung, Jawa Barat, 14 Februari 1989 dikenal sebagai bintang model, sinetron dan layar lebar.
Bintang yang pernah menjadi model iklan Shampoo Zinc, Tisu Tessa itu pernah membintangi sejumlah sinetron, diantaranya CINTA FITRI, BENCI JADI CINTA, MAK COMBLANG, SUMPAH GUE SAYANG LO, MAKIN SAYANG, DEWA ASMARA.
Selain itu bintang FTV CINTA 100% dan KAPAN AKU PUNYA PACAR itu mengawali aksinya di pangung film pada 2007, lewat film horor SUSTER NGESOT.
Bakat nyanyi Donita pertama kali ketahuan ketika kebagian adegan menyanyi dalam satu sinetron yang dibintanginya bersama artis Shireen Sunkar. Tak lama kemudian ia didapuk untuk mengisi soundtrack sinetron "SUCI" lewat lagu berjudul "Tangisan Hati".
Tak berhenti disana, keikutsertaannya dalam Supermama Seleb Show seakan jadi ajang latihan dan memperkenalkan ke publik akan bakat olah vokalnya.
Oke sekarang kita nikmati dailyhot hari ini, dibantu oleh Melly Goeslaw, Bimsalabim abrakadabra.... jadilah Donita menjadi penyanyi !

Sumber : teddyandri.multiply.com

Kalo mau download lagunya di sini


2 comments:

ReAdY4DiStRuCtIoN said...

hi kamu ada tak lagu yang di nyanyikan doita, Tangisan hati


kalau ada boleh send saya di
funky_gal005@hotmail.com

terima kasih ya

Anonymous said...

ayie pun mau lagu tu, kalau boleh sent juga ya :)
terimakasih
ayie28@ymail.com