Pages

Search

 

08 February 2008

[MOVIES] 1408 - John Cusack

1408



7effrey.blogspot.com - Seorang penulis buku bernama Mike Enslin (John Cusack), selalu melakukan penelitian terhadap untuk kisah - kisah menyeramkan tentang supranatural.

Seorang penulis buku bernama Mike Enslin (John Cusack), selalu melakukan penelitian terhadap untuk kisah - kisah menyeramkan tentang supranatural.

Buku pertama yang di terbitkan olehnya, kurang membawa kesuksesan. Sehingga Mike membutuhkan pengalaman supranatural untuk menyelesaikan buku berikutnya. Mike menemui jalan buntu dalam menyelesaikan bukunya itu, meskipun sebenarnya Mike tidak begitu mempercayai adanya hal tersebut.

Suatu hari Mike menerima sebuah kartu pos, pada kartu pos tersebut Mike mendapat kabar. Sebuah kamar Hotel di New York terkenal dengan kisah - kisah menyeramkan, mengenai kematian orang - orang yang pernah menginap dikamar tersebut.

Untuk melengkapi penelitiannya, Mike pun menginap di kamar Hotel tersebut. Ia ingin membuktikan bahwa kamar tersebut tidak berhantu sepertinya yang dikatakan oleh orang - orang.

Hal sebaliknya justru harus terjadi pada Mike, dia harus menghadapi kehidupan yang menyeramkan dikamar tersebut. Setiap orang yang tinggal di kamar itu, akan meninggal dengan tidak wajar. Apakah Mike bisa mengunggkapkan hal tersebut dalam penelitiannya atau sebaliknya ?! Mike akan bernasib sama dengan penghuni - penghuni sebelumnya ?

1408 diangkat dari cerita pendek karya penulis terkenal Stephen King.

Genre: Horror
Director: Mikael Hafstrom
Durasi: 106 min
Releaset Date: June 22, 2007 (USA)

Jenis Film
HORROR
Pemain
JOHN CUSACK, SAMUEL L. JACKSON, MARY MACCORMACK, JASMINE JESSICA
Sutradara
MIKAEL HAFSTROM
Penulis
SCOTT ALEXANDER/MATT GREENBERG
Produser
LORENZO DI BONAVENTURA
Produksi
DIMENSION FILMS
Homepage
http://www.1408-themovie.com/
Trailer
http://www.1408-themovie.com/
Durasi
106 MIN


Sumber : www.sendokgarpu.com

No comments: