Pages

Search

 

05 February 2008

[MOVIES] CJ7 - Stephen Chow (Coming Soon!!)


CJ7


7effrey.blogspot.com - Siapa yang tidak kenal si raja konyol Stephen Chow, sutradara dan aktor film Kung Fu Hustle, kali ini kembali lagi dalam film CJ7, sebuah film komedi khas ala Stephen Chow. Ti (Stephen Chow) adalah seorang buruh miskin yang bekerja sepanjang hari agar dapat membiayai anaknya Dicky Chow (Xu Jian) sekolah di sebuah sekolah elit. Tetapi anaknya dijauhi oleh teman-temannya karena memiliki baju yang kotor dan tidak memiliki mainan yang keren. Ti tidak mampu membelikan Dicky mainan yang mahal, ia menyadari bahwa ia bisa mencari mainan bekas di tempat pembuangan sampah, disaat itulah Ti menemukan bola misterius dan membawa pulang untuk diberikan kepada Dicky sebagai mainan, bola itu menjadi mahluk aneh peliharaan Dicky dan memiliki kekuatan luar biasa. Banyak konflik yang terjadi setelah Dicky memiliki bola itu dan Ti bersama Dicky harus menyelesaikannya.

CJ7 selesai syuting sekitar bulan Agustus - September 2006, dan menyelesaikan pra produksi pada penghujung tahun 2007. Film ini akan ditayangkan di Indonesia pada tanggal 7 Februari 2008.

Stephen Chow menaruh harapan yang tinggi dan berharap agar CJ7 akan dapat mengalahkan pendapatan Kung Fu Hustle sebanyak 61 juta dolar Hong Kong. CJ7 juga dibintangi oleh Zhang Yuqi serta beberapa pemeran yang ikut ambil bagian dalam film Kungfu Hustle.

Tanggal Launching:
Sabtu, 02 Februari 2008

Pemain:
Stephen Chow ... Ti
Kitty Zhang Yuqi ... Miss Yuen
Chi Chung Lam ... Bos
Min Hun Fung ... Guru Budi Pekerti

Sutradara:
Stephen Chow

Produser:
Stephen Chow

Produksi:
COLUMBIA PICTURES

Durasi:


Homepage:
http://www.sonypictures.net/movies/cj7/

Trailer:
http://www.sonypictures.net/movies/cj7/

Link Wiki:
http://en.wikipedia.org/wiki/CJ7

Sumber : www.nontonbioskop.com

No comments: