Pages

Search

 

04 February 2008

[MUSIK] Delon Feat. Irene - Indah pada Waktunya

7effrey.blogspot.com - Stanislaus Alexander Liauw Dalon Thamrin, lebih dikenal sebagai Delon Idol(lahir 20 Mei 1978).

Album pertamanya bertitel "Bahagiamu" lumayan sukses dengan meraih dua platinum pada bulan ke-2 rilis. Lewat album ini Delon meraih Penghargaan Musik SCTV 2005 untuk kategori "Album Pendatang Baru", Penghargaan MTV Indonesia 2005 untuk kategori "Pria Terfavorit" mengalahkan Ari Lasso, Glenn Fredly, Baim dan Ello serta nominasi Anugerah Planet Muzik 2006 untuk kategori "Artis Terpopuler". Ia dinominasi bersama 12 artis lainnya dari Singapura, Malaysia dan Indonesia.
Delon juga tampil di layar lebar "Vina Bilang Cinta" bareng Rachel Maryam. Pada Indonesian Movie Awards 2007 lalu, Delon masuk nominasi untuk kategori "The Best Singing Actor/Actress".

Di awal tahun 2008 ini, kompetisi "Duet Bareng Delon", hasil kerja sama Rejoice, Delon, RCTI, dan Sony BMG sudah kelar dilaksanakan dan hasilnya, dari hasil audisi sebanyak 320 peserta, tersaring 10 finalis dan kemudian disusut menjadi 3 orang.
Akhirnya yang terpilih duet bareng Delon adalah Irene Pratami Angriawan yang merupakan mahasiswi Fakultas Kedokteran Gigi UI.

Delon dan Irene duet bareng lagu "Indah pada Waktunya"

Yg mo denger lagunya bisa download lagu di sini

Yg mo download liriknya bisa di sini.

Sumber : teddyandri.multiply.com

No comments: