Pages

Search

 

14 February 2008

[MUSIC] Melinda Doolittle - My Funny Valentine (New Release)

MELINDA DOOLITLE - NEW VALENTINE SINGLE



7effrey.blogspot.com - Kita kembali ke 1 tahun silam, Melinda Doolitle saat itu adalah kontestan American Idol 6 yang banyak diprediksi akan menjadi pemenangnya. Tetapi nasib berkata lain, Amerika lebih memilih Jordin Sparks sebagai paket lengkap seorang Idol dibandingkan Doolitle yang tersandung di 3 besar.

Berawal sebagai penyanyi latar dari penyanyi seperti Bebe & Cece Winans, Aaron Neville, Michael MacDonald dan banyak lainnya, cewek kelahiran tahun 1977 ini mengikuti audisi American Idol dari kota Memphis, Tennessee.

Bakat luar biasanya membuat Simon Cowell yang terkenal pelit pujian jadi ngefans abis dengan penyanyi yang baru saja keliling Amerika bersama penyanyi Michael W.Smith. Setelah lama ditunggu materi singlenya pasca American Idol, Melinda Doolitle merilis sebuah lagu yang sempat ia nyanyikan secara sempurna pada Top 20 American Idol.

Sebuah lagu valentine yang baru aja dirilis di iTunes tanggal 12 Februari 2008 , lagu yang dulunya populer dinyanyikan oleh Chet Baker dan Frank Sinatra. Lagu berjudul "My Funny Valentine" ini emang pas banget untuk merayakan Valentine Day tgl 14 Februari 2008 ini..
Happy V-Day!!!

Download video flv Melinda Doolittle live di sini.

(teddyandri.multiply.com)


No comments: