Pages

Search

 

13 February 2008

[MUSIK] Lobow - Kau Cantik Hari Ini (Alb. Terus Bersinar) BARU!! + LIRIK

LOBOW - KAU CANTIK HARI INI



7effrey.blogspot.com - Belum lama Lobow merilis singlenya berjudul "Ironis" yang dark banget. Sekarang kita kembali dengarkan official first single dari debut albumnya "Terus Bersinar". Lobow yang asli Makasar ini mengawali karir bermusik pada tahun 94 di kota Makassar dan tergabung dalam grup band "Apache".

Apache tampil rutin dari kafe ke kafe dan juga sebagai band pembuka dan pendamping grup besar pada saat itu seperti Slank, Kla Project, Gigi dan lain-lain. Hingga pada tahun 1996, Lobow hijrah ke Jakarta untuk mengembangkan potensi yg ada dgn manggung bersama Apache di berbagai pub dan kafe dan sayangnya tidak berlangsung lama akibatnya bubarnya Apache. Lobow bersama beberapa personil lainnya mencoba membentuk grup "Retro" yang sayangnya juga tidak berlangsung lama.

Pada tahun 1998, Lobow berhasil kembali membentuk band Mata Air Band yang merilis 1 album dibawah label Universal Musik Indonesia (UMI) yang diliris pertengahan tahun 2003. Tahu lagu-lagu Mata Air? Bener, band ini lumayan ngetop dengan lagu seperti "Andai" dan "Kunanti Kau Malam Ini". Pertemanan yangg di jalin bersama Pay BIP selama di Jakarta memberi banyak pengaruh pada perjalanan karir musik Lobow. Salah satunya, Lobow mendapat kesempatan bernyanyi solo mengisi album soundtrack "Coklat Stroberi" membawakan lagu karya istrinya Pay, Dewiq, apalagi kalau bukan lagu "Salah". Karena sebelumnya kita selalu mendengarkan Lobow dengan kisah patah hatinya, jadi berasa aneh mendengarkan Lobow merayu-rayu seperti sekarang ini.

(teddyandri.multiply.com)


Berikut ini lirik lagunya :

KAU CANTIK HARI INI

lama sudah tak kulihat
kau yang dulu kumau
kadang ingat kadang tidak
bagaimana dirimu

reff:
kau cantik hari ini
dan aku suka
kau lain sekali
dan aku suka

entah ada angin apa
kau berdiri disana
berhenti aliran darahku
kau menatap mataku

Back to reff:
tak kan kubiarkan lagi
kau menghilang dari kehidupanku
oo..yeaa...



No comments: